Body Dosis Tinggi

Rp. 300.000

Nama COLISTA Skincare diambil dari bahasa Yunani yang artinya"tercantik". Colista Skincare hadir untuk memberikan hasil yang terbaik  wanita Asia. Dengan perawatan Colista Skincare Anda akan mendapatkan hasil yang cerah alami sesuai dengan yang anda inginkan tanpa ada efek ketergantungan.  Cocok bagi Anda yang ingin tampil cantik alami dan  tanpa efek samping karena terbuat dari bahan yang alami serta tidak mengandung bahan seperti hydroquinon dan mercury, sehingga tetap mampu melindungi kesehatan kulit Anda dan aman untuk digunakan. Colista Skincare adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit wajah yangAnda alami seperti:

1. Menghilangkan jerawat

2. Meratakan lubang bekas jerawat

3. Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek diwajah dan pigmentasi

4. Menghilangkan noda bekas jerawat

5. Memutihkan kulit

6. Mencerahkan warna kulit

7. Memperbaiki kulit kusam

8. Mengecilkan pori-pori

9. Meremajakan kulit

10. Mengencangkan kulit

 

Bahan-bahan utama penyusun COLISTA Skincare yaitu :

1. Collagen

     Collagen adalah protein alami yang merupakan penunjang dari keseluruhan struktur tubuh, ditemukan pada kulit, otot, urat, dan tulang. Apa yang nampak pada kulit langsung berhubungan dengan bagaimana kulit tersebut mendapatkan Collagen ini. Collagen membuat kulit bercahaya dan tubuh padat, kuat, dan berisi. 

2. Serbuk Mutiara

     Kandungan dalam serbuk mutiara sangat kaya, diantaranya asam amino dan mineral seperti magnesium zinc, kalsium karbonat, zat besia, dan silikon. Hasil diriset di Cina menyatakan bahwa bubuk mutiara aman dan tanpa efek samping untuk dikonsumsi. 

3. Japanese Tea

     Berfungsi untuk mencegah keriput dan penuaan dini. Buah yang kaya akan antioksidan ini sehingga sangat baik untuk menangkal radikal bebas yang bisa mempercepat kulit anda mengalami penuaan kulit serta masalah lulit lainnya

4. Japanese Papaya

      Menurut riset buah pepaya ini ternyata memiliki banyak kandungan yang bermanfaat mengatasi masalah pada wajah sehingga ketika Anda mengkonsumsi buah ini membuat wajah berseri dan cerah serta menghambat proses penuaan sel.

5. Vitamin C

      Vitamin C atau yang disebut asam askorbat banyak memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat vitamin C berperan sebagai senyawa pembentuk collagen yang merupakan protein penting penyusunn jaringan kulit, tulang, sendi, dan sebagainya. 

6. Vitamin E

      Vitamin E merupakan zat penting yang bisa menunjang kinerja otgan tubuh zat ini juga memliki efek antioksidan yang bisa melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.

7. Arbutin

     Arbutin mengandung anti-aging dan dapat mengurangi proses terbentuknya melanin, nida,noda hitam, flek,flek hitam, dan juga jerawat.

8.AHA

     AHA (Alpha Hydroxy Acids) terbentuk dari asam laktat dan asam glikolat. AHA sangat efekti berpenetrasi pada lapisan-lapisan kulit. Bekerja dengan cara mempercepat perbaikan sel kulit dan pengelupasan lapisan teratas kulit dimana ada noda

10. Kojic Acid

      Asam kojic (kojic acid) yang berasal dari Jepang kini telah menjadi salah satu bahan yang banyak digunakan untuk memutihkan kulit. Asam kojic merupakan zat penghambat ringan yang memepengaruhi pembentukkan pigmen. Asam kojic akan menekan produksi pigmen yang disebut melanin dari sel yang disebut melanosit. Asam kojic digunakan dalam produk kexanyikan Colista Skincare dengan manfaat sebagai berikut : menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi seperti bekas kerawat, bercak,bercak akibat penuaan, bintik-nintik, lingkaran gelap dibawah mata, dan noda hiyam dibawa mata.

 

Produk COLISTA Skincar:

1. Paket face acne (untuk kulit wajah yang berjerawat)

    Adalah produk Colista Skincare yang dikhususkan untuk menghilangkan jerawat, komedo, dan macam jerawat lainnya. Terdiri dari: Night cream, day cream, serum, toner, anti iritasi, sabun.

2. Paket face normal 

    Adalah paket kecantikan dari Colista Skincare yang difungsikan utama sebagai produk perawatan wajah untuk memutihkan wajah, mencerahkan wajah, dan untuk menjaga agar wajah tetap bersih dan bebas dari flek hitam atau bekas jerawat diwajah.

Petunjuk pemakaian perawatan wajah :

Apabila customer aealnya menggunakan cream dokter ata cream lain disarankan untuk menetralkan wajah falam waktu 4-7 hari (jangan menggunakan krim apapun terlebih dahuluh. Jika terlalu banyak jerawat dan komedo diwajibkan terlebih dahulu melakukan facial untuk hasil yang maksimal. 

Toner:

Digunakan sebelum mencuci muka gunakan kapas sebagai alat untuk membersihkan wajah dengan menggunakan toner.

Sabun:

Dapat digunakan pada saat sebelum memakai night cream setelah itu dikeringkan dengan handuk halus. 

Anti iritasi :

Digunakan 2 minggu pada awal pemakaian, tujuannya untuk mencegah oritasi pada kulit yang sensitif. Fioleskan pada lingkar mata dan lingkar mulut karena itu adalah daerah yang rantan iritasi. 

Serum :

Dipakai sebelum menggunakan night cream, semprotkan pada kulit yang berkerawat lalu oleskan secara merata kemudian keringkan dan biarkan meresap kewajah terlebih dahulu

Night cream :

Hanya digunakan pada waktu menjelang tidur malam. Night cream dioleskan tipis-tipis diseluruh wajah dan dipakai sampai leher hibgga merata.

Day cream :

Bisa digunakan pagi sampai malam didalam day cream ini mengandung sun block foundation, tabir surya, dan juga bisa digunakan sebagai alas bedak padat maupun tabur. 

 

Reaksi yang akan terjadi pada kulit sensitif ketika menggunakan Colista Skincare 

Pemakaian Colista Skincare pada kulit sensitif biasanya pada awal pemakaian akan muncul jerawat, tetapi jangan takut karena itu merupakan detox yaitu pengeluaran lemak dan kotoran yang ada dieajah karena lemak yang berlebihan. Jerawat yang muncul biasanya jerawat kecil-kecil putih seperti biang keringat, akan tetapi keadaan seperti itu akan bersih dalam satu minggu penggunaan produk secara rutin, dianjurkan saat mencuci muka diulang dua kali agar wajah bersih secara maksimal. Apabila kulit mengelupas itu hanya untuk mengangkat sel kulit mati dan bila itu terjadi dikarenkan setelah mencuci muka wajah digosok dengan handuk, wajah hanya cukup di lap menggunakan handuk halus tanpa perlu digosokkan karena dapat menimbulkan iritasi kulit ringan pada kulit yang menyebabkan wajah perih ketika menggunakan crem gligikanya jika kulit luka atau terbuka terkena cream pasti aka menimbulkan rasa perih panas). Jadi hindari penggosokan eajah dengan handuk setelah cuci muka.

 

Comments